Selasa, 31 Mei 2016

Bagaimana Pheromone Dapat Membuat Wanita Jatuh Cinta Kepada Anda

Bila kamu sedang mencari cara yang sesuai dalam urusan menarik lawan jenis atau memikat wanita, mungkin kamu bisa mencoba menggunakan parfum pheromone. 
Pheromone adalah bahan kimia yang di keluarkan oleh tubuh selama interaksi sosial berlangsung. 
Pheromone telah di temukan ada pada setiap jenis hewan dari reptil sampai serangga, dan tidak terkecuali juga manusia.
Ada banyak jenis pheromone yang di keluarkan organisme hidup beberapa diantaranya adalah pheromone untuk makanan, pheromone sebagai alarm atau peringatan akan adanya predator dan tentu saja sex pheromone atau pheromone yang berkaitan dengan menarik lawan jenis.
Pheromone sex pada dasarnya adalah sinyal sex bawah sadar yang di tangkap oleh organ yang bernama vomeronasal yang terdapat dalam hidung manusia. 
Organ tersebut mampu menangkap dan mendeteksi molekul-molekul pheromone dalam udara yang berasal dari pancaran bau yang dikeluarkan oleh manusia lainnya.
Terus, apa yang membuat pheromone mampu memikat wanita?
Mungkin pertanyaan itu yang langsung terlintas di otak setiap para lelaki setelah membaca paragraf diatas. berikut ini adalah khasiat pheromone dalam menarik wanita yang setiap pria harus ketahui.
Pheromone dapat membantu meningkatkan komunikasi

Pheromone telah terbukti dapat membuat seorang pria lebih terlihat attraktif dan menarik kepada wanita. Hal ini mengarah kepada kesempatan yang lebih besar untuk seorang pria dalam mendekati seorang wanita dan memulai komunikasi dengan nya. 
Memulai untuk terlibat dalam percakapan dengan seorang wanita jelas adalah langkah paling awal dalam menjalin hubungan yang lebih jauh.  
Untuk meningkatkan peluang seorang pria dalam mendapatkan wanita sudah semestinya Anda sebagai seoarang pria melatih keterampilan dalam urusan berbicara dengan wanita serta melatih keterampilan bersosialisasi anda.
Meningkatkan respon seksual

Pheromone tidak hanya membantu Anda dalam berkomunikasi. Pheromone juga memicu gairah seksual pada wanita. Ada kelenjar di ketiak, pusar dan zona genital pada pria yang melepaskan cairan bening yang mengandung pheromone ini. 
Aroma ini kemudian berhembus melalui udara sampai akhirnya menyentuh hidung perempuan, Setelah ini terjadi, informasi aroma melewati bagian rasional dari otak wanita dan langsung menuju ke pusat perilaku .
Memberikan Impresi  kepada wanita bahwa anda adalah pria yang sehat

Setelah aroma pheromone ini tercium dan langsung masuk ke pusat prilaku otak wanita, wanita akan menafsirkan aroma tersebut berdasarkan kriteria tertentu. 
Misalnya jika anda memiliki aroma pheromone positif wanita dalam pikiran bawah sadarnya akan menafsirkan bahwa pria tersebut adalah pria yang sehat, bugar serta subur. 
Hal inilah yang kemudian akan ditindaklanjuti dengan respon seksual yang keluar dari wanita secara tidak sadar.

https://www.bukalapak.com/p/personal-care/men-s-perfume/1piy4g-jual-ferom0ne-parfum-pria-pembangkit-libid0-lawan-jenis


Wanita Melihat Anda Sebagai Alpha Male
Apa itu alpha male, seperti raja singa ( bukan penyakit) singa jantan yang menjadi pemimpin kelompok singa lainnya yang mendiami suatu kawasan singa tersebut menjadi raja yang diidentifikasikan oleh setiap anggotanya adalah sebagai pemimpin kelompok terkuat, sehat, berwibawa serta penuh kekuatan. 
Otak bawah sadar wanita mampu di pengaruhi oleh pheromone yang di pancarkan oleh pria yang memiliki pheromone tersebut. ini tentunya akan membuat pria tersebut di kejar-kejar banyak wanita disekelilingnya.
Feromon Membuat Pria Lebih Menarik dan Lebih lucu
Ketika wanita menemukan seorang laki-laki lebih menarik dan lucu, mereka secara alami akan lebih tertarik padanya, karena ini adalah dua kualitas yang di akui wanita sangat membuat mereka meleleh apabila didekat pria seperti ini. Yah pheromone bisa membuat anda lebih menarik dan lebih lucu dimata wanita.
Itu adalah 5 contoh efek dan khasiat pheromone dalam menarik lawan jenis
Pheromone mampu meningkatkan peluang anda dalam mendapatkan wanita yang sedang anda incar.
Lalu bagaimana caranya? 
Pheromone itu kan zat alami dalam tubuh, gimana donk kalau pheromone yang di hasilkan oleh tubuh saya itu negatif ke wanita?.
Tenang bro... sekarang teknologi udah canggih, para peneliti sudah mampu membuat zat pheromone yang memiliki karakteristik-karakteristik khusus seperti diatas yang di campur dengan wewangian, yang banyak orang sebut sebagai parfum pelet. hahaha tapi ini bukan pelet lho tapi ini science.

100% aman karena menggunakan transaksi rekening bersama di TOKOPEDIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar