Jumat, 03 Juni 2016

PHEROMONES

APA ITU PHEROMONES?
"Pheromone adalah cara termudah dan alami untuk membuat wanita bergairah dan terangsang secara seksual."

Pheromone mengandung zat yang dikeluarkan secara alamiah oleh tubuh pada masa subur, dan disebarkan melalui udara untuk menarik lawan jenis dari species yang sama. Pernahkah anda bertemu dengan seseorang yang memberikan rasa aman dan nyaman ketika keberadaan dirinya berada ditengah-tengah anda.

BAGAIMANA DENGAN MANUSIA?
Pheromone juga penarik sex untuk species manusia (Beberapa penelitian yang dilakukan para ahli secara “double blind test, dengan placebo pembanding, membuktikan efektifitas pheromone cukup nyata untuk meningkatkan daya tarik sex)

BAGAIMANA BENTUKNYA?
Kami mengimpor sendiri Bibit Pheromone yang kami jual. Dalam bentuk Men's Perfume. Kami meracik dengan menambahkan campuran yang memudahkan aroma Bibit Pheromone menyebar agar segera tertangkap oleh indera lawan jenis anda.

APA KEUNGGULANNYA?
Dengan mengimpor, meracik dan mempackage sendiri Bibit Pheromone, kami bisa pastikan produk yang dijual ini ASLI dan AMPUH 100%.

MENGAPA BEGITU? 
Mix value Bibit Pheromone kami lebih dari 70% sehingga pasti AMPUH. Produk pabrikan, tidak sampai 40% bahkan rata-rata hanya 20-25%, lebih banyak alhoholnya dibanding bibit parfumnya. Bahkan beberapa merk parfum branded yang konon juga mengandung Pheromone tapi kandungan bibitnya sendiri tidak sampai 5%.

BAGAIMANA DENGAN AROMANYA?
Kami hanya mengeluarkan single product Pheromone Khusus Pria dengan aroma parfum yang ELEGAN, MEWAH dan yang paling penting dijamin tidak pasaran. Wanginya Segar Klasik Mirip parfum Seri 'Golden Secret Angel' dipadu dengan kesegaran aroma Fresh Garden.

Begini Cara Kerja Pheromone



Kesimpulannya?

1. Menimbulkan Daya Tarik Seksual kepada Wanita
2. Membuat Wanita menjadi bergairah untuk berlanjut kehubungan yang lebih intim bersama Anda
3. Meningkatkan Keharomonisan Hubungan Percintaan Anda
4. Membuat diri Anda menjadi berbeda dan unik dari pada Pria pada umumnya.
5. Membuat pasangan Anda jadi lebih Sayang dan Cinta lagi kepada Anda.
6. Memberikan Rasa Aman dan Nyaman kepada setiap Wanita disekeliling Anda


BERAPA UKURAN KEMASAN?
Per-pack yang kami jual berisi 25ml siap pakai. Compact bottle yang memudahkan dibawa kemana saja. Custom Pack, kami meramu dan membotol sendiri. Dijamin jauh lebih murah dibanding keluaran pabrik. Silahkan lihat gambar kemasan di bawah.

https://www.tokopedia.com/uniquem4rket/original-ferom0ne-parfum-pembangkit-libid0-gairah-s3ksual-wanita

Jika ingin kemasan yang lebih besar yaitu 50ml, Anda cukup klik order item 25ml ini 2 kali (unit) maka kami akan mengirim kepada anda satu kemasan berukuran 50ml.


Perlu diingat. Pheromone BUKAN minyak N0NGNY0NG. Parfume ini adalah pemikat ilmiah yang bermain di syaraf sampai membuat wanita t3rangsang dan bergairah. Jadi pemakaian akan efektif bila disertai dengan performa, pendekatan dan kepandaian Anda berkomunikasi. Efektif dipakai di titik nadi seperti di nadi bawah telapak tangan atau daerah leher belakang telinga.

CARA KERJA
Senyawa Pheromone dapat menimbulkan ketertarikan antara dua orang berlainan jenis dengan bekerja layaknya inisiator/pemicu dalam reaksi kimia. Prosesnya adalah ketika dua orang berdekatan dan bertatapan mata, maka Pheromone yang kasat mata dan volatil, akan tercium oleh organ tubuh manusia yang paling sensitif yaitu vomeronasalorgan (VNO) yaitu organ dalam lubang hidung yang mempunyai kepekaan ribuan kali lebih besar daripada indera penciuman. Organ VNO ini terhubung dengan hipotalamus pada bagian tengah otak melalui jaringan-jaringan syaraf.

Setiap Pheromone berhembus dari tubuh, maka senyawa ini akan tercium oleh VNO dan selanjutnya sinyal ini akan diteruskan ke hipotalamus (yang mengatur emosi manusia) agar memberikan respon/tanggapan. Tanpa perlu menunggu lama hanya setiap sepersepuluh ribu detik, maka akan ada respon dari otak melalui perubahan psikologis tubuh manusia baik itu perubahan pada detak jantung (berdetak lebih kencang), pernafasan (beraturan atau tidak), temperatur tubuh (panas dingin), nafsu, peningkatan pada kalenjar hormon baik itu kalenjar keringat, dan kerja dari produksi hormon testoteron (pada laki-laki) atau hormon esterogen (pada wanita).

BAGAIMANA CARA MEMBELINYA?
Kami hanya menjual parfum ini lewat REKBER. Yaitu lewat TOKOPEDIA dan BUKALAPAK
untuk menjamin keamanan dan kenyamanan anda berbelanja.

Beli Pheromones Via Bukalapak
<script>
  (function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){
  (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o),
  m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m)
  })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga');

  ga('create', 'UA-75480900-2', 'auto');
  ga('send', 'pageview');

</script>

1 komentar: